Check this out

Thursday 24 October 2013

Hollywood 20's Makeup Challenge

Haloo Preties Butterfliess,,

Bagaimana kabar kalian? happy? sad? bored? or what?? hahaha apapun kabar kalian sekarang semoga semuanya sehat-sehat saja yaa, ^_^

post kali ini aku mau memamerkan muka mangkok ku pada kalian nih, yaa fotd yang aku buat kali ini untuk mengikuti challenge yang di adain sama ce meilani nih. karena challenge ini disponsori sama theBalm, you know lah theBalm. packingannya soo vintageee!!! n i love vintage so much!! much n much!!! tak tau kenapa rasanya ada di duniaku sendiri. haha

Nah challenge kali ini kita diharuskan membuat fotd dengan tema Hollywood 20's dan illustrasi nya bisa kita lihat di packaging 6 shade instain blush. dan aku memilih ARGYLE untuk aku jadikan illustrasiku. dan ini lah hasilnya.

disini agak ngeblur ya fotonya

untuk eyelooknya aku pake brown basic smokeyes





daritadi ambil pose yang muka sadis-sadis semua, dan ini lah muka mangkok sayaa @_@
gambar di ambil di detik detik penhapusan topeng dimuka, haha dan ini hasil liese bubble hair color yang aku review sebelumnya, foto yang ini di ambil terkena cahaya sinar matahari langsung yang masuk dalam ruangan

charlie's angels, pilih yang sadis/judes/cuek. haha

dari banyaknya pose pose yang menurut aku freak, aku pilih foto ini yang aku submit:


susyaahhh bener untuk pose seperti itu, jadinya malah kelewat freak ~_~ yaa. but it's fun, wanna to join another challenge? siaappppp ^_^


CRS



No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment ;)