Check this out

Tuesday 16 April 2013

FOTD || Vampy-Ulzzang Look 'but not really' -_-

Hello Flies .. 

mengapa flies?? karna aku mau manggil kalian dengan sebutan akrab lah, klo girls terlalu general. aku pilih FLIES soalnya aku suka banget, aku jatuh cintah sama BUTTERFLY apa lagi yang vintage look, heemmmm, ga nahaannn pokoknya kalo ada barang gituan, jadi ga masalah kan?? hhe (ʃƪ˘˘)

oh ya kali ini aku mau share hasil celontengan aku nih, ya bisa dibilang gagal lah, soalnya seperti kalian baca judulnya 'Vampy-Ulzzang Look' but not really' ??? maksudnya apaan coba but not really . ya itu, aku ga yakin kalo FOTD yang aku buat kali ini bisa dibilang Vampy-Ulzzang look. (〃_ _)σ

Dan sebenernya, tema look ini dari salah satu member IBB yang bikin make up challenge ( Endi ), dan karna aku kelupaan buat submit ~~ soriii (tanggalnya sudah kadaluarsa) ( ̄ロ ̄lll) daripada poto-potonya diam termenung di lepi, aku share aja ke kalian.


I hope you enjoy it


mau nya aku tunjukkin detail dbagian matanya, tapi yang ketangkep cuma ginian -__-

maybe lebih ketara dipoto yang ini , my plan : vampy terlihat dibagian mata & ulzzang nya aku taruh dibagian bibir , mau nya gitu tapi gatot daahhh











gimana, gimanaa??? hahaha,


CRS




No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment ;)